3 Lagu Yang Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar

Koranlirik - Jika kamu memiliki pasangan yang punya selera musik yang bagus semisal pandai bernyanyi atau bisa memainkan salah satu alat musik dengan baik tentu tidak ada salahnya untuk mengajak dia untuk nyanyi bersama, tunjukkan romantisme diantara kalian dengan menyanyikan salah satu dari 3 lagu berikut yang cocok dinyanyikan berduet dengan pacar, berikut ulasannya :

1. Just Give Me A Reason (Pink-Nate Ruess)


Dalam hits ini Pink berduet dengan Nate Ruess, vokalis Fun. Suara khas masing-masing tak membuat lagu ini timpang. Justru karena keduanya memiliki soul yang hebat dalam bernyanyi, lagu ini menjadi masterpiece.
Range suara Nate Ruess yang luas memungkinkannya untuk menjangkau nada-nada tinggi tanpa cela. Ini merupakan keuntungan bagi Pink karena ia juga tak ingin kehilangan power dengan menurunkan nada.
Jika kamu membawakan lagu ini di tempat karaoke, kamu perlu menurunkan nadanya karena nada tinggi milik Nate cukup susah dijangkau.

2. We Could Be in Love (Lea Salonga-Brad Kane)


Berikutnya ada lagu lawas We Could Be In Love. Seperti koleksi oldies lain, lagu ini pernah beberapa kali dibawakan penyanyi lain.
Hits milik Lea Salonga ini tampil cukup minimalis, namun sangat mengena. Karena liriknya yang romantis, duetnya bersama Brad Kane ini juga cukup sering dijadikan playlist saat Valentine’s Day.
Lagu ini bercerita tentang dua orang yang sedang pedekate. Dua orang yang jatuh cinta ini merasakan hal yang sama, namun masih menebak-nebak perasaan pujaan hatinya.

3. Lucky (Jason Mraz-Colbie Caillat)


Lagu duet berikutnya yakni Lucky ciptaan Jason Mraz. Dalam lagu ini Jason berduet dengan penyanyi Amerika lainnya, Colbie Caillat.
Single lucky terdapat pada album ketiga yang melambungkan nama Jason Mraz berjudul WE SING. WE DANCE. WE STEAL THINGS. Sempat masuk dalam chart lagu terbaik di beberapa negara, Lucky begitu dikenal hingga saat ini.
Banyak pihak yang dibuat penasaran apakah lagu ini berasal dari pengalaman pribadi Jason atau bukan. Berceritakan tentang sahabat yang akhirnya saling jatuh cinta, Lucky sukses mewakili perasaan beberapa pasangan yang mengalami hal serupa.
Sumber : kapanlagi.com
Views :
Title: 3 Lagu Yang Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T21:00:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
3 Lagu Yang Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar
Title : 3 Lagu Yang Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar
Description : Koranlirik - Jika kamu memiliki pasangan yang punya selera musik yang bagus semisal pandai bernyanyi atau bisa memainkan salah satu alat m...

0 Response to "3 Lagu Yang Cocok Dinyanyikan Duet Dengan Pacar"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category