Lirik Vay - Sampai Disini

Maafkan aku
Ku tak bisa menerima kamu
Karna aku masih dengannya
Karna aku menyayanginya

Lupakan aku,
Bukan maksudku lukai kamu
Karna aku tak ingin menyakitinya
Karna aku sangat menyanyanginya

Aku yang disini menunggu dirinya
Tak mengharapkanmu ada disini
Dan aku tak bermaksud menyakitimu
Huu…hoo…

Aku yang disini menunggu dirinya
Tak mengharapkanmu ada disini
Dan aku tak bermaksud menyakitimu
Maafkanlah diriku ou…oo..

Aku yang disini menunggu dirinya
Tak mengharapkanmu ada disIni
Dan aku tak bermaksud menyakItimu
Huu…hoo…
Cukup sampai disini

Views :
Title: Lirik Vay - Sampai Disini
Posted by:Prayer Worship
Published :2013-12-29T18:16:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Lirik Vay - Sampai Disini
Title : Lirik Vay - Sampai Disini
Description : Maafkan aku Ku tak bisa menerima kamu Karna aku masih dengannya Karna aku menyayanginya Lupakan aku, Bukan maksudku lukai kamu Karna aku tak...

0 Response to "Lirik Vay - Sampai Disini"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category