Muse Bagikan Detail Genre Album Barunya


Koranlirik- Sejak beberapa waktu lalu, trio rocker asal Inggris, Muse telah menggoda fans dengan kabar album terbaru mereka. Berita terakhir menyebutkan bahwa album ini bakal dirilis dalam waktu dekat di 2014.

Nah, kali ini giliran sang vokalis, Matt Bellamy yang membagikan detail album terbaru itu. Menurutnya, Muse bakal tampil lebih berani dan heavy melalui akun resmi Twitternya, menjawab pertanyaan dari seorang fans.

 Ketika diwawancara situs Rolling Stone, Bellamy menambahkan lebih jauh mengenai arah musik mereka. Rupanya experiment Muse di dua album sebelumnya tak akan lagi ada.

"Pada album ini tak akan ada lagi musik-musik percobaan seperti di dua album sebelumnya. Hal-hal seperti elektro dan orkestra akan dihilangkan," ujarnya.

Menilik dari perkataan tersebut, berarti Muse akan kembali ke jalur heavy rock mereka. Ini merupakan sebuah kabar gembira untuk para pecinta Muse sejati, pasalnya sejak muncul di industri musik pada tahun 1994, band ini mampu menyihir publik dengan alunan rock mereka yang masih murni tanpa banyak campuran elemen musik kekinian.

Album studio ketujuh ini rencananya bakal rilis pada musim panas mendatang dan menjadi album susulan setelah karya terakhir mereka THE 2ND LAW yang rilis 2012 lalu. Kalian sudah nggak sabar menantikan seperti apa Muse yang baru? Ikuti terus beritanya! Views :
Title: Muse Bagikan Detail Genre Album Barunya
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T19:22:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Muse Bagikan Detail Genre Album Barunya
Title : Muse Bagikan Detail Genre Album Barunya
Description : Koranlirik - Sejak beberapa waktu lalu, trio rocker asal Inggris, Muse telah menggoda fans dengan kabar album terbaru mereka. Berita tera...

0 Response to "Muse Bagikan Detail Genre Album Barunya"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category