Ratu Hatiku




Rontok jantungku saat aku melihatmu
Ramah sikapmu membuat aku melayang
Resah jiwaku bila aku tak bertemu
Rintihan kamu inginku memilikimu

Rembulan malam sampaikan
Sampaikan kepadanya
Rahasia hatinya membuat aku penasaran

Rasa cintaku semakin dalam
Rindu ini pun menggebu-gebu
Bila hati ini telah ku buka
Ratunya dirimu ooh ratu hatiku

Rontok jantungku saat aku melihatmu
Ramah sikapmu membuat aku melayang
Resah jiwaku bila aku tak bertemu
Rintihan kamu inginku memilikimu

Rembulan malam sampaikan
Sampaikan kepadanya
Rahasia hatinya membuat aku penasaran

Rasa cintaku semakin dalam
Rindu ini pun menggebu-gebu
Bila hati ini telah ku buka
Ratunya dirimu ooh

Rasa cintaku semakin dalam
Rindu ini pun menggebu-gebu
Bila hati ini telah ku buka
Ratunya dirimu oohh ratu hatiku Views :
Title: Ratu Hatiku
Posted by:Unknown
Published :2014-09-02T20:51:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ratu Hatiku
Title : Ratu Hatiku
Description : Rontok jantungku saat aku melihatmu Ramah sikapmu membuat aku melayang Resah jiwaku bila aku tak bertemu Rintihan kamu inginku memil...

0 Response to "Ratu Hatiku"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category