Ku Berserah Pada Mu

Ricky Hutagaol
Dulu aku tak mengerti
Apa artinya dosa
Dulu aku tak sadari
Siapa diri ini

Saat kau beriku cobaan
Akhirnya ku mengerti

Dulu aku tak mengerti
Hidup di dunia ini
Hingga aku berlumur dosa
tersesat di jalanku

Saat kau beri cobaan
Akhirnya ku mengerti

Tuhan maha penyayang
Ampuni s'gala dosaku
Disaat aku tlah hilang
Ingatkan ku di jalanMu

Tuhan maha pelindung
Dalam setiap langkahku
Ku hanya berserah padaMu
Dalam sisa hidupku Views :
Title: Ku Berserah Pada Mu
Posted by:Unknown
Published :2014-12-21T20:31:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Ku Berserah Pada Mu
Title : Ku Berserah Pada Mu
Description : Ricky Hutagaol Dulu aku tak mengerti Apa artinya dosa Dulu aku tak sadari Siapa diri ini Saat kau beriku cobaan Akhirnya ku menger...

0 Response to "Ku Berserah Pada Mu"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category