Album Tak Laku, Lily Allen Salahkan Label Rekaman


Koranlirik- Penyanyi Lily Allen merasa tak yakin dengan album terbarunya, Sheezus akan berhasil di industri musik dunia. Ia justru merasa single ketiga yang dirilisnya akan lebih akan menjatuhkan albumnya ke dasar pasar musik.

Kekhawatiran Lily muncul dari performa Sheezus yang sempat mencapai posisi satu di chart musik Inggris pada Mei silam namun 10 minggu kemudian Sheezus malah terlempar keluar dari Top 40 chart Inggris.

Allen sebelumnya mengaku Sheezus tidak cocok dengan keberhasilan album-album sebelumnya. Pelantun "Hard Out Her" itu menyalahkan pihak labelnya sebagai biang keladi kegagalan albumnya di pasaran.  Menurutnya dengan gagal di pasar musik dapat berimbas dengan kualitas musik yang diciptakannya.

"Mungkin lagu-lagu ini tidak cukup baik saat ini, siapa tahu? Aku hanya tahu aku tidak bisa menunggu lagi untuk segera kembali ke studio,"ucap Lily kepada Mirror Daily.

Penyanyi asal Hammersmith, London itu juga menyalahkan tim dan dirinya sendiri karena menyerahkan segala sesuatunya kepada orang lain.

"Aku menaruh kepercayaanku kepada orang lain, dimana aku tidak pernah melakukan hal itu. Aku biasanya menggunakan feeling mungkin aku merasa tidak percaya diri," tukasnya. Views :
Title: Album Tak Laku, Lily Allen Salahkan Label Rekaman
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T19:40:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Album Tak Laku, Lily Allen Salahkan Label Rekaman
Title : Album Tak Laku, Lily Allen Salahkan Label Rekaman
Description : Koranlirik - Penyanyi Lily Allen merasa tak yakin dengan album terbarunya, Sheezus akan berhasil di industri musik dunia. Ia justru meras...

0 Response to "Album Tak Laku, Lily Allen Salahkan Label Rekaman"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category