Bon Jovi & System Of A Down Nongol di Album Avicii


Koranlirik - Kesuksesan Disc Jockey sekaligus produser asal Swedia, Avicii di album True tampaknya akan berlanjut di album barunya. Kali ini Avicii mengusung musik rock di album keduanya.

Seperti dialbum pertamanya yang menyilangkan beberapa genre musik dalam "Wake Me Up", kabarnya perpaduan tersebut juga akan kembali diusung di album barunya. Hal itu terlihat dari musisi yang digandengnya dalam album ini.

Nama-mana seperti Chris Martin, Jon Bon Jovi, Billie Joe "Greenday" hingga vokalis System Of A Down, Serj Tankian akan menghiasi album Avicii berikutnya. Dari nama diatas dapat dibayangkan bagaimana jadinya album baru Avicii nanti yang akan terasa lebih nge-rock.

Bagi Avicii kerja samanya dengan Chris Martin akan menjadi yang kedua kalinya. Sebelumnya pria bernama asli Tim Bergling itu memproduseri single Coldplay, "A Sky Full Of Stars" dari album Ghost Stories

Menanggapi kolaborasinya dengan vokalis Coldplay itu, Peraih nominasi Grammy Awards itu menganggap Chris seperti keluarganya. Menurutnya Chris merupakan orang yang sangat perfeksionis dalam bermusik berbeda dengan dirinya.

"Chris sudah seperti saudara bagiku. Ia membutuhkan semua bagian untuk menjadi sempurna, sedangkan aku tidak seperti itu" ucap Avicii seperti dilansir NME. Views :
Title: Bon Jovi & System Of A Down Nongol di Album Avicii
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T19:38:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Bon Jovi & System Of A Down Nongol di Album Avicii
Title : Bon Jovi & System Of A Down Nongol di Album Avicii
Description : Koranlirik - Kesuksesan Disc Jockey sekaligus produser asal Swedia, Avicii di album True tampaknya akan berlanjut di album barunya. Kali ...

0 Response to "Bon Jovi & System Of A Down Nongol di Album Avicii"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category