Si Goyang Pancing Rilis Lagu Baru Usai Lebaran


Koranlirik - Sukses dengan single perdananya yang berjudul "Alay", Rere Gocing (Goyang Pancing) berencana merilis lagu keduanya yang berjudul "Pasar Malam".

"Dari awal aku masuk KZ Manajemen ini memang sudah dipersiapkan. Setelah single lagu "Alay", next single-nya ya lagu 'Pasar Malam'," ujar Rere saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

"Lagu ini bisa di bilang kisah aku.  Aku pernah suka sama cowok pada pandangan pertama saat di pasar malam. Aku tuh yakin banget sama cowok ini kalau dia itu cinta mati aku, bisa jadi pendamping sehidup semati buat aku," terangnya.

Penyanyi bernama asli Nena Haryana ini sengaja memasukkan unusr dangdut koplo. Selain lebih familiar di masyarakat, wanita kelahiran 12 Juni 1991 ini juga lebih menikmati goyangannya.

"Aku lebih suka dangdut koplo. Nah lagu aku yang pertama nanti mau aku rilis ulang dengan genre dangdut koplo. Aku memang suka dengan dangdut yang ada gendang koplonya, Biar aku goyang juga," tutupnya Views :
Title: Si Goyang Pancing Rilis Lagu Baru Usai Lebaran
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T19:35:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Si Goyang Pancing Rilis Lagu Baru Usai Lebaran
Title : Si Goyang Pancing Rilis Lagu Baru Usai Lebaran
Description : Koranlirik - Sukses dengan single perdananya yang berjudul "Alay", Rere Gocing (Goyang Pancing) berencana merilis lagu keduany...

0 Response to "Si Goyang Pancing Rilis Lagu Baru Usai Lebaran"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category