Maroon 5 Rilis Teaser V Berbentuk Puzzle


Koranlirk- Maroon 5 baru saja mengungkapkan foto teaser untuk cover album terbarunya, V. Mereka menampilkan cover album V dengan konsep unik, berupa puzzle.

Teaser yang dirilis Jumat 18 Juli lalu membuat penggemar berspekulasi gambar tersebut akan membentuk "V" sesuai dengan nama albumnya.

Band bergenre pop rock ini telah merilis dua potongan gambar misterius. Potongan gambar pertama diungkapkan leeat Billboard. Sementara potongan gambar ketiga, dan keempat akan dirilis melalui Facebook dan Instagram resmi Maroon 5. Sedangkan gambar kelima yang merupakan teaser terakhir akan dirilis Senin 21 Juli, waktu setempat.

V merupakan album kelima Maroon 5 yang akan dirilis 2 September mendatang. Namum, band yang digawangi Adam Levine itu baru mengungkap tiga lagu dalam album tersebut, yaitu "Maps", "My Heart Is Open" dan "Animals".

"Maps", sempat menempati peringkat 9 pada Billboard Hot 100 pekan lalu. Band asal Los Angeles itupun menggandeng Gwen Stefani, dan Sia Furler di lagu "My Heart Is Open". Demikian seperti dikutip dari Billboard. Views :
Title: Maroon 5 Rilis Teaser V Berbentuk Puzzle
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T19:31:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Maroon 5 Rilis Teaser V Berbentuk Puzzle
Title : Maroon 5 Rilis Teaser V Berbentuk Puzzle
Description : Koranlirk - Maroon 5 baru saja mengungkapkan foto teaser untuk cover album terbarunya, V. Mereka menampilkan cover album V dengan konsep ...

0 Response to "Maroon 5 Rilis Teaser V Berbentuk Puzzle"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category