Rugi 464 M, Duran Duran Tuntut Fan Club


KoranLirik - Kesal karena mengingkari kontrak, Duran Duran akhirnya melayangkan gugatan kepada perusahaan management fan club ternama, World Wide Fan Club.

Band pop era 80-an ini menunjuk Wolrd Wide Fan Club untuk mengelola fans Duran Duran secara global. Seiring berjalannya waktu, Duran Duran merasa dirugikan. Mereka mengaku telah 'kecolongan' profit US$ 40 ribu atau senilai Rp 464 miliar.

Pasalnya, Fan Club dianggap tidak transparan. Perusahaan itu memberikan data kurang lengkap tentang jumlah fans Duran Duran, berapa fee yang dihasilkan dari membership fee. Bahkan, Simon Le Bon dkk menduga kalau merchandise Duran Duran juga digelapkan.

Dilansir dari Guardian, gugatan ini dilayangkan pengacara Duran Duran pada hari Senin lalu (21/7). Sesuai kontrak, harusnya Duran Duran mendapatkan 75 persen profit yang dibuat oleh Fan Club. Namun, Duran Duran merasa pihak Fan Club sudah menyalahi perjanjian yang ada.

Terlepas dari masalah ini, Duran Duran sedang menggarap album baru di studio. Album ini bakal istimewa karena mengajak mantan gitaris Red Hot Chill Peppers untuk bergabung, John Frusciante.

"Kami adalah fans berat dari karya-karya John dan ini adalah kehormatan untuk bisa merasakan sihirnya di rekaman kami," ujar Duran Duran, yang juga berencana tur bersama John. Views :
Title: Rugi 464 M, Duran Duran Tuntut Fan Club
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T19:07:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Rugi 464 M, Duran Duran Tuntut Fan Club
Title : Rugi 464 M, Duran Duran Tuntut Fan Club
Description : K oranLirik - Kesal karena mengingkari kontrak, Duran Duran akhirnya melayangkan gugatan kepada perusahaan management fan club ternama, ...

0 Response to "Rugi 464 M, Duran Duran Tuntut Fan Club"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category