Usai Lebaran, Gigi 'Ngamen' di Mall

KoranLirik- Momen Lebaran tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa, Hari Kemenangan pun disambut dengan penuh suka cita. Hal ini juga turut dirasakan oleh band Gigi. Menyambut pesta kemenangan, bulan Agustus akan menjadi langkah baru untuk kembali menghibur para fansnya.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya 3 Agustus mendatang, band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) ini mulai bergiat kembali menyapa sekaligus menghibur penonton di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara. Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi fansnya, apalagi pusat perbelanjaan tersebut sangat ramai waktu akhir pekan tiba.

"Rangkaian program Spirit of Festivities ini sengaja kami hadirkan untuk memperingati dan menyemarakkan semangat kemenangan perayaan Ramadan dan Kemerdekaan Indonesia,” terang Promotion & Event Baywalk Mall, Franciska Renny.

 Tak hanya Gigi, acara yang sudah ditunggu-tunggu juga ikut diramaikan oleh penampilan stand up comedy dan juga penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat. "Nanti di 2 Agustus ada stand up comedy oleh Ernest Prakasa dan Putri Ayu pada tanggal 9 Agustus 2014," jelas Renny.

Baywalk Mall sendiri juga menggelar berbagai acara khas Indonesia. Acara tersebut di antaranya pertunjukan Angklung Arumba Orchestra oleh Saung Udjo, Kolintang Orchestra, tari Saman, paduan suara yang dibawakan oleh London School Public Relation Choir, Cita-Citaku Costume Competition & Marching Band serta kesenian khas Timur Tengah.

Sementara Gigi sendiri diperkirakan akan tampil dengan membawakan sekitar 10 lagu dari sejumlah album yang banyak menuai kesuksesan. Terutama lagu-lagu religi yang selalu menyemarakkan momen Ramadan dan Lebaran setiap tahunnya. Views :
Title: Usai Lebaran, Gigi 'Ngamen' di Mall
Posted by:Unknown
Published :2014-07-30T19:03:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Usai Lebaran, Gigi 'Ngamen' di Mall
Title : Usai Lebaran, Gigi 'Ngamen' di Mall
Description : KoranLirik-  M omen Lebaran tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang. Setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa, Hari...

0 Response to "Usai Lebaran, Gigi 'Ngamen' di Mall"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category