Jamin Rasaku




aku aku tak mau melepaskanmu
karena ku tahu
bahwa kaulah tangisanku, engkaulah tawaku
kau yang ku mau
bila engkau jauh janganlah menjauh
terus ingat aku dan jamin rasaku
bila engkau dekat teruslah mendekat
tetaplah di sini tepat di sampingku
lihat hujan pun turun
begitu deras, begitu lebat
hitunglah titik airnya
sebanyak itulah rasa untukmu
bila engkau jauh janganlah menjauh
terus ingat aku dan jamin rasaku
bila engkau dekat teruslah mendekat
tetaplah di sini tepat di sampingku
(bila engkau jauh janganlah menjauh
terus ingat aku dan jamin rasaku
bila engkau dekat teruslah mendekat
tetaplah di sini tepat di sampingku)
bila engkau jauh janganlah menjauh
terus ingat aku dan jamin rasaku
bila engkau dekat teruslah mendekat
tetaplah di sini tepat di sampingku Views :
Title: Jamin Rasaku
Posted by:Unknown
Published :2014-08-11T02:33:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jamin Rasaku
Title : Jamin Rasaku
Description : aku aku tak mau melepaskanmu karena ku tahu bahwa kaulah tangisanku, engkaulah tawaku kau yang ku mau bila engkau jauh janganlah me...

0 Response to "Jamin Rasaku"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category