Tiba Saatnya




saat ini engkau masih bisa membahagiakanku
saat ini kau masih selalu ada untukku
masih bisa membuatku tertawa
karena engkau menyayangiku
ku selalu menghiburmu kala kau sedih
ku selalu membuatmu menangis terharu
karna aku masih mampu untuk mendampingimu
kini tiba saatnya aku akan pergi dari hadapanmu
bukan berarti aku telah melupakanmu
tuk selamanya kau akan selalu di hati
takkan pernah hilang dan akan selalu ada
dari awal kita tahu kalau kita takkan bisa bersama
karena itu cobalah relakan semua
relakan kepergianku dari hadapanmu
relakan kepergianku dari hidupmu
dan maafkanlah aku wahai sayangku
dan maafkanlah aku oh sayangku
ku relakan kepergianku dari hadapanmu
ku relakan kepergianku dari hidupmu
dan maafkanlah aku wahai sayangku
dan maafkanlah aku oh sayangku Views :
Title: Tiba Saatnya
Posted by:Unknown
Published :2014-08-11T01:00:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tiba Saatnya
Title : Tiba Saatnya
Description : saat ini engkau masih bisa membahagiakanku saat ini kau masih selalu ada untukku masih bisa membuatku tertawa karena engkau menyayangik...

0 Response to "Tiba Saatnya"

Post a Comment

Lirik Lagu Terbaru 2014

Info Music

More on this category

Lirik Lagu Mancanegara

Kunci Gitar

More on this category

Profil & Biography

More on this category